Gudang pengolahan hasil bumi pinang mas super Jawa Barat

Biji Pinang Belah Dua Kualitas Ekspor Terbaik

Biji Pinang Belah Dua Kualitas Ekspor Terbaik

Menjual biji pinang belah dua kering dan pinang keripik dalam partai besar ataupun kecil. Sumber biji pinang yang kami stok di gudang berasal dari biji-biji pinang Jawa Barat asli. Dalam bahasa Sunda pinang tersebut disebut "Jebug" atau "Jambe".

Pinang belah dua berkualitas super diambil dari para pengepul dan petani di sekitaran priangan Sumedang, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Pangandaran, Majalengka dan sekitarnya. Kami memiliki jumlah biji pinang yang tersedia di gudang dapat sesuai dengan jumlah order pemesanan.

Selain itu UD. Pinang Mas Jabar menyediakan jenis biji pinang belah dua dan keripik biji pinang. Pengiriman ke tempat dengan menggunakan transportasi Truk ataupun dengan agen pengiriman barang pemesan.

Berikut adalah spesifikasi pinang belah dua terbaik kualitas ekspor yang diolah di gudang pengolahan kami yang berlokasi di tasikmalaya jawa barat:
  1. Berasal dari biji Pinang (Areca catechu) 
  2. Biji pinang dibelah dua
  3. Kering melalui proses pengeringan alami / sinar matahari
  4. Kadar Air minimal sampai 5 %
  5. Pengolahan pengeringan dengan teknologi modern
  6. Kemasan karung dilapisi plastik

Pasokan pinang belah 2 yang kami miliki sampai dalam jumlah kontainer setiap bulannya. Partai penjualan siap untuk dijual ke luar negeri atau jumlah banyak (ekspor). Barang kami telah sampai ke negara Pakistan dan India.

Anda dapat bertanya untuk order dan bertransaksi dengan kami melalui kontak yang ada di bilah samping berikut atau di profil kami.
Ingin mengetahui lebih lanjut bagaimana cara proses pembuatannya dapat dilihat di pengolahan pinang belah dua super terbaik.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 00.40 and have 2 komentar

2 komentar:

  1. Yg sy liat di gmbar pinang nya bagus pesan 1 ton ya

    BalasHapus
  2. Saya mahu membeli buah pinang kering boleh email pada saya quotation nya...

    are_rol_mmc@yahoo.com
    Atau chekarol615@gmail.com

    BalasHapus