Gudang pengolahan hasil bumi pinang mas super Jawa Barat

Jual Temu Kunci Iris Kering Kualitas Ekspor

Jual Temu Kunci Iris Kering Kualitas Ekspor

Pabrik pengolahan gudang pinang mas super memproduksi pula rempah-rempah berupa temu kunci iris kering super. Temu kunci yang biasa tumbuh di tanah jawa oleh para petani di pungut dan dikumpulkan sehingga sampai di tempat pengolahan temu kunci jawa untuk dipakai bahan campuran herbal jamu dengan berbagai khasit dan kegunaan tanaman alami ini. Melalui tulisan ini kami sampaikan bahwa gudang kami siap jual temu kunci iris kering super dengan kualitas ekspor dan juga untuk kebutuhan lokal.

Perbedaan dari hasil olahan iris kering super kualitas ekspor dan yang iris kering biasa adalah dari cara mengirisnya. Dimana umbi temu kunci sebelum diiris dilakukan pengupasan dari kulit luar dinamakan temu kunci iris super kering, sedangkan produk yang biasa langsung diiris tanpa dikupas terlebih dahulu. Tentunya dari dua produk temu kunci iris kering ini ada perbedaan harga jual untuk suplier.

Perusahaan kami bergerak dalam bidang pengolahan dan sekaligus melakukan transaksi jual beli rempah-rempah untuk bahan baku bumbu, jamu herbal, bahan obat, kesehatan, kecantikan dan lain sebagainya memasarkan dengan menjual temu kunci iris kering untuk berbagai kebutuhan kualitas ekspor maupun import dalam negeri dengan stok banyak.

Perlu juga disampaikan bahwa tanaman yang tumbuh menjalar dalam tanah temu kunci ini bermanafaat untuk dikonsumsi yang dibutuhkan tubuh untuk kesehatan dalam atau luar. Berikut beberapa manfaat temu kunci :
Manfaat Temu Kunci Untuk Kesehatan :
Mengobati Sariawan serta Panas Dalam
Mengobati Masuk angin dan perut kembung
Sebagai peluruh atau melancarkan air seni
Mengatasi penyakit kulit seperti gatal-gatal dan lain-lainnya.
Mencegah Sel tumor atau kanker berkembang dalam tubuh
Penambah tenaga atau stamina tubuh
DLL.
Manfaat Temu Kunci Untuk Kecantikan :
Melancarkan produksi ASI pada ibu menyusui
Mengobati Keputihan
Menghilangkan nyeri pada saat haid
Melancarkan Menstruasi atau datang bulan

Selain itu ubi temu kunci ini memiliki manfaat lain juga terdapat pada ibu yang sedang hamil Jika rajin mengkonsumsi tanaman obat yang satu ini, Maka calon bayi yang akan keluar menjadi bersih dan lebih sehat.

Informasi ini ditujukan kepada siapa saja yang sedang mencari dimana dan berapa harga jual temu kunci iris kering super per kilo gram dengan standar kualitas standar maupun export untuk keperluan masak, herbal/jamu, dan industri.

Minat bertanya silahkan hubungi kami :
Aswan
HP. 081323000406.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 00.24 and have 1 komentar

1 komentar:

  1. Bapak boleh hantarkan harga ke email saya are_rol_mmc@yahoo.com

    BalasHapus